Puisi untuk Ayah

Ayah..
aku kangen sekali padamu
aku terdiam mengingat masa-masa indah kita
masa dimana engkau selalu ada disampingku

Ayah..
tak terasa sudah 17 tahun lamanya meninggalkan kami
waktu yang cukup panjang untuk melihatku tumbuh dewasa
melihatku beranjak menjadi seseorang sepertimu

Ayah..
meski lama aku tak berjumpa denganmu
tapi aku tak pernah menyesal dan hanya punya sedikit waktu bersamamu
engkau mengajarkan tentang kedewasaan
engkau mengajarkan tentang keberanian
engkau mengajarkan tentang tanggung jawab

Ayah..
meski terasa sebentar waktu kita bersama
itu sangat berarti dan aku selalu bangga denganmu
tanpa sekalipun mengurangi kelebihan yang ada dirimu

Ayah..
aku masih belum bangga dengan apa yang aku dapat sekarang
aku masih belum membahagiakan ibu
aku ingin sekali engkau menjadi saksi atas apa yang aku raih sekarang
meski sebenarnya mungkin engkau hanya tersenyum di atas sana

Ayah..
dibawah pohon kamboja ini, dan beralaskan tanah
aku memanjatkan doa kepadamu
bersyukur atas segala waktu yang pernah ada
meski sedikit tapi sangat berarti

semoga engkau dapat tersenyum di atas,
dan berharap aku dapat menyusulmu, berjumpa denganmu pada lain waktu

I Love You My Dad,

Before and After Jumatan

Karna terjebak rutinitas kantoran, *heyeh kantoran,,, guaya tok!!*. Jadi mau ga mau kita harus menyesuaikan style kantoran meskipun setelah akhir agustus kontrak kita berdua habis. Hari jumatan di Telkom, karyawan-karyawan pada pake batik, yah termasuk kita berdua : saya dan muha *biar terlihat kantoran gittttuuuuuuuu!*. Batik yang saya pake sendiri sejatinya adalah barang nyikat dari lemari kakak saya, maklum punya saya lengan panjang, necis , rapi dan wangi karna kusus buat kondangan.

Karna adanya waktu tobat hari jumat jadilah kita berangkat berdua. *cih bukan makhluk homo tapi, eike bukan kolega rian*. Seperti biasa, sebelum jumatan kita sempetin kuliner sebentar, dan simsalabim jumpalah kita pada siomay samping kantor. Awalnya kita menggerutu, cos berdasarkan pengalaman minggu lalu siomay tsb sedikit dan harga 4000 sepiring. Tapi berhubung perut uda krasa tulang ajah *loh ada tulangnya toh perut ?* jadilah kita makan batagor, meskipun sempet brasa g ikhlas karna dikit..

Karna lapar pulalah apapun terasa enak, meskipun tulang ikan dan sisa roti di sampah,,, *heyeh yo g serendah iku rek* hwehwehwe  :p. Enw, meskipun sedikit, tapi krasa enak juga,  ikannya kerasa juga + orangnya ga ragu ngasih kecap banyak jadi rasa manisnya sedikit dominan.

Karna ingin tampil elit jugalah yang membimbing kita u/ beli buah disebelahnya sebagai cuci mulut biar lancar pencernaanya, maklum operasi sekarang mahal bo :P, hehehehe. Buah yang dominan kusadap adalah semangka, maklum d tmpat kape kami. supply air hanyalah botol 1,5 liter. Kalo mo isi ulang kudu masuk kantor utamanya T.T. Ini poto-potonya :

Continue reading

Introduce My Other Family

yeps
inilah keluarga laen dari keluarga asli di rumah :p. sapa lagi kalo bukan kelinci dan kura-kura. Kelinci uda menemani sejak lebaran  yang lalu, kalo kura-kura kira2 3 mingguan yang lalu. Awal melihara binatang-binatang ini cukup pesimis, gmana gak wong ga ada pengalaman sama sekali especially ak. Kalo mas caca seh, dulu punya kelinci namanya basten tapi karna ketuaan dan akhirnya doi d panggil YMK ( Yang Maha  Kuasa ), ini terjadi kira2 ak SD kelas berapa gitu. Lupa book !

hayuk mari kita kenalan dengan keluarga-keluarga di rumah :p

The Father

Father

Father

ini adalah Bapak dari semua kelinci, dulunya imut-imut pas kecilnya, tau-tau gedenya amit-amit masak sama kayak yang punya aihhh

His name is Gerry, dinamain seperti itu karna digadang-gadang akan menggantikan Tora Sudiro pada Extravaganza. Hayaah opo maneh…

Bapak ini uda d extradisi ke tukang sayur, karna ibu kasian pak sayur ini ndak punya pejantan jadi diberikan kepada pak sayur.

Sifatnya nakal abis, paling susah kalo d pegang. Tukang cakar baju, cokot kabel, hobi blusukan d antara lorong-lorong tapi kalo uda santai dan tidur lucu banget dpoto :p

Continue reading

Akibat banyak makan sambel T.T

posted @7.35 AM @hom
before I go KP

Hore! progress kape ku berjalan lancar. Alhamdulillah minimum requirement dari kape telah terpenuhi dan minimum requirement pun juga termasuk susah. Gak nyangka 2 minggu udah selese, Thanx to Muha for the controller our application. Matur Nuwun Gus !!

Sebagai imbalan atas kesuksesan kami, pembimbing kape kami aka mas Adrian berencana menraktir kami dengan nasi bebek/ayam di depan kantor. Afterwork, kita berangkat sama2 sebelum pulang ke rumah. Ak lupa nama tempatnya, yang pasti d dpan kantor telkom. Warungnya ini cabang Bebek/Ayam goreng purnama yang ada disbrang SMP19, karna d bayari ak pun makan 2 piring , 1 Ayam + 1 Bebek. hehehe ^^V, sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui :p

Continue reading

Huahhh

udah lama g nulis blog,, hihihi kerasa udah setaon jaman purba g nulisnya,, heuheuheu, maafkan ya para fans-fans yg setia menunggu. Maklum kejaran hewan gigi tajam bernama tugas selalu mengejar-ngejar tiada henti dan para gentayangan bernama kerjaan selalu menghantui langkah ini.. halah..

enw.. setelah ini berusaha menjadi penulis yg baek lagi. kembali ke jalan yang telah ditetapkan sebelumnya. hwkekekekekekke.

okeh tunggu saya kabar selanjutnya..

halahhhh… cm postingan sela toh iki….
g pueeentinggg jehhh
*frustasi mode on*

hwkekekekekek

 

Routing This Day

beeeeuhhhh hari ini,
begitu capek srasa ndaki Everest kena badai salju lageh.. wedeh2 juragan

start this day @ 7 AM
biasa lah bangun page jam segitu, maklum dunia malam sekarang nggeser ke rumah dimana internet selalu dan selalu bikin mulut melebar.. hahahahaha, pemanasan dulu lah dengan cuci muka, cuci tangan, cuci kaki dan pipis hihihihihihi soalnya menurut adat hal ini digunakan untuk membuang syetan-syetan terkutuk yang menggelayut mimpiku.. hahahaha

@ 8 AM

menggembala kelinci, bieeuhh, membersihkan hajat-hajat yang tak berkenan di lantai, digembalakan diluar rumah supaya lari-lari, “ngrasa isin soale yang punya ajah jarang lari-lari.. ” hahahahaha dan memasukkannya lagi ke kandang lalu memberikan makan selesai..

Continue reading